Sabtu, 24 Maret 2012

"Impian"

 
"Impian" yang dimaksud disini adalah ajaibnya fokus dan keyakinan seseorang.Orang bebas memiliki impian bila kita fokus dan yakin dengan impian kita maka dunia akan membantu kita.

Ada seorang pemuda sambil duduk dia membayangkan seandainya ia bisa membeli semangkuk Bakso yang masih hangat dan agak pedas, wah sudah terasa sangat nikmat dan menghangatkan tubuh. Sudah terbayang betapa nikmatnya, baunya yang khas harum dari bumbunya.Walaupun hanya membayangkan sepertinya sudah seperti makan bakso beneran. Tetapi faktanya toh hanya imajinasi saja….habis gimana ya wong tidak punya uang buat membeli.
Saat tersadar dari imajinasi ternyata disampingnya berdirilah seorang teman dekatnya  dan katanya:” Hai jangan ngelamun aja.. ayo kita keluar makan bakso biar aku yang bayar,kebetulan aku lagi dapat duit”. Sambil terbengong-bengong anak muda itu bangkit berdiri dan mengikuti temannya pergi ke warung bakso untuk menyantap bakso yang diimpikan.
Pemuda itu masih heran malaikat dari mana yang mendengarkan impian saya untuk bisa makan bakso.Tidak disangka-sangka bakal ada temen yang mau beliin bakso…tetapi memang terjadi dan nyata. Itulah yang disebut keajaiban fokus dan keyakinan.
Saat kita sudah menetapkan impian maka otak kita akan memprogram agar impian kita dapat terlaksana, tentu saja disertai dengan fokus hanya pada impian/ tujuan yang kita inginkan.Otak bawah sadar akan berupaya menarik orang-orang, informasi  serta dunia sekitar, agar bersekongkol untuk mewujutkan impian Anda.
Impian adalah sesuatu yang menjadi keinginan seseorang yang akan dicapai di masa depan. Mana kala seseorang sudah menetapkan impian  maka langkah selanjutnya adalah meyakininya bahwa impian akan menjadi kenyataan.Visualisasikan bahwa impian anda sudah terwujud dan telah hadir didepan mata senyata mungkin. Rasakan dengan sepenuhnya melalui panca indera kita, gunakan indera penglihatan bahwa impiannya terlihat jelas, gunakan indera pendengaran bahwa impiannya sudah terdengar bunyinya sangat nyata, gunakan indera kinestetik untuk merasakan impiannya benar-benar hadir dan dapat rasakan. Gunakan juga indera penciuman bahwa impian anda sudah tercium aromanya.
Dengan fokus dan keyakinan yang sangat kuat pikiran bawah sadar anda akan mewujudkan" impian" Anda.
Selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar