Sabtu, 24 Maret 2012

TERAPI



Terapi( Layanan Terapi dan Konseling).
Berbeda dengan terapi pada umumnya seperti terapi bekam,terapi air,terapi stroke,terapi lintah yang mengobati penyakit melalui fisiknya.Kami membantu klien dari segi psikologisnya. Kami berasumsi bahwa 70 % lebih, penyakit fisik disebabkan oleh penyakit psikis. Hal tersebut sudah dibuktikan melalui penelitian oleh para ahli kesehatan baik didalam maupun diluar negeri.Tentu saja kami sangat mengapresiasi para praktisi terapi kesehatan yang lain.
Untuk membantu masyarakat umum kami membentuk tempat terapi “Green House Therapy”. Sebagai seorang praktisi kami selalu menganalisa informasi tubuh dan pikiran manusia, dari analisa inilah kami berusaha untuk mengembalikan keseimbangan energi tubuh dan pikiran.Kami tidak meresepkan obat tetapi kami berdedikasi untuk membantu manusia kembali pada kondisi ideal dan puncaknya.
Kami membantu mengatasi problem-problem antara lain:
1.      Stress management
2.      Depresi
3.      Kecemasan
4.      Ngompol
5.      Meningkatkan percaya diri
6.      Bisnis dan karir
7.      Parenting
8.      Masalah belajar anak
9.      Kebingungan
10.  Mengatasi dendam
11.  Menentukan tujuan
12.  Perilaku
13.  Mengatasi kemarahan
14.  Traumatik
15.  Kurang daya krativitas
16.  Psikosomatis
17.  Gangguan tidur
18.  Percintaan
19.  Pemberdayaan diri
20.  Meningkatkan motivasi
21.  Meningkatkan konsentrasi
22.  Olah raga/ Performance
23.  Manajemen makan 
24.  Terapi energi.
Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi: Frans: 081802115340, atau datang langsung ke klinik “ Green House Therapy” alamat: Jl Sekelimus VII no 29 Bandung.”Ketulusan hati, keyakinan,disertai doa akan membantu kesembuhan Anda”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar